Travel Blogger Malaysia Influencer

G-Shock MurahBeli GShock Murah

Makan Tengahari Di Restoran Kampung Daun Di Bandung Indonesia

Kali ni aku nak kenalkan Restoran Kampung Daun di Bandung Indonesia. Actually, ni kira satu tempat unik yang ada kat Bandung. Jauhnya sekitar 30km dari bandar Bandung. Sebuah Restoran masakan Sunda kalau tak silap aku. Dekorasi ala-ala natural hutan hijaau bersama deruan Air Sungai yang mengalir di kiri dan kanan.

Environment restoran unik di Bandung ini memang syiokkk. Kalau kat Malaysia, aku tak sure ader ker tak, tapi setahu aku, memang tak der yang seperti ni pernah aku dengar.

Baca : Tempat Pelancongan Popular Di Bandung Indonesia

 


Makan Tengahari Di Restoran Kampung Daun Di Bandung Indonesia

Restoran_Kampung_Daun_Bandung

Sebelum dapatkan Gazebo atau Wakaf tempat nak makan, kena dtg dan buat registration dulu. Lepas tu baru la di bawa sampai ke wakaf tertentu. Ambik order dan tukang ambik order (waiter) akan trus order pakai Walkie Talkie. Ni semua kerana jarak tempat makan dengan dapur memasak agak jauh. Pun begitu, tak sampai 15 minit, smua yg di order sudah sampai dan terhidang. Cepatkan???

Ini restoran tempat yang memang best. Kalau datang sini, tak perlu nak cepat-cepat. Tenang seketika, boleh tenangkan fikiran, release tension dan makan dengan aman. Boleh feel apa yang kita makan skali. Lepas makan, boleh rileks untuk lepaskan kekenyangan yang ada, bleh baca buku atau paper dan bleh duduk sampai lak tempat tu tutup kul 10.00pm.

Menu masakan kat sini, rasanya semua enak-enak. Harga makanan di sini jauh lebih murah dari restoran-restoran sekitar Kuala Lumpur. Boleh try Menu of the Day yer…

Sumber : Wisata Bandung

“Sejarah Restoran Kampung Daun

Sahabat traveler’s, Kampung Daun di Lembang ini adalah sebuah tempat wisata yang dibuat dengan konsep yang memadukan tempat kuliner, alam dan budaya.

Jauh sebelum Restoran Kampung Daun sepopuler seperti sekarang ini, dulunya tempat ini adalah sebuah daerah lembah yang dikelilingi hutan dan perbukitan biasa,

Lokasi Kampung Daun ini berada di antara dua desa yaitu Desa Cigugur serta desa yang terkenal dengan Taman Bunga Cihideung nya yakni Desa Cihideung.

Kampung Daun sendiri mulai beroperasional sejak tahun 1999 yang lalu dan hingga saat ini masih tetap eksis ditengah gempuran pusat – pusat kuliner baru,

seperti ekspansi sejumlah Restoran Korea di Bandung, lalu Restoran Jepang di Bandung hingga Restoran Arab di Bandung dan yang lainnya.

Pada saat awal buka, tercatat Kampung Daun hanya baru memiliki 4 buah saung dengan sajian menu kuliner yang masih terbatas baru Serabi dan Poffertjes.”

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.